Selasa, 06 April 2010

sembilu

Aku...........dengan kepedihan ,sebuah rasa yang tak mungkin diucapkan,walau mendesak,amaat sesak,hingga jantung terasa retak,walau rindu menusuk kalbu dan darah bergejolak ,aku berusaha mengelak. Tolong maafkan! Jika kadang tatapanku nanar,bukan berarti ingin memegang ,memeluk,mencium  apalagi bersetubuh denganmu.Percayalah.Yang kulakukan,hanyalah melepaskan kekaguman.
Aku........amaat tulus ,seperti mentari senang menerangi bumi,setiap hari,berkelanjutan,tak berkesudahan, kecuali kiamat. 
Memang !Tak ada pungguk yang bisa  terbang sampai ke bulan,dan tak ada bulan yang mau turun ke bumi.Yang ada ,bulan bersama bintang,bersinar terang menghalau malam,indah,serasi dan mengagumkan.
Tak mungkinlah aku berharap banyak,atau berdoa sesat,kau orang baik,tentu bersama yang terbaik.
Jika suatu masa,arah angin telah berubah,dan kau merasa amat lelah,datanglah,kemarilah,aku menyambutmu dengan segenap hati dan kesadaranku,Apapun keadaanmu,kau boleh istirahat,merebah,dan aku pasti membelaimu penuh kasih sayang,aroma kewelas asihan.
Kalau kau jengah,gundah,ceritakan!biar ku bacakan syair terindah,biar sendu berubah cerah,badai hanya jadi rintik basah,dan kau merasa lega ,bahagia  dan bisa terlelap nyaman.
Atau kau ingin bercerita kisah semalam,Tentang kebanggaanmu Sang Pangeran yang amat tampan,baik dan saleh,beserta bintang kecilmu yang lucu,sehat dan menggemaskan ,pasti kudengarkan,takkan bosan,dengan khikmat,selalu memuji,tak bakal mencaci,
Dan kuijinkan kau menatapku dalam-dalam,walau nihil perasaan.Walau seungguhnya aku tahu,kadang tatapanmu seperti mengajak aku untuk mengejek diri sendiri.Tak Mengapa!,No Problem.
Bersamamu banyak hal yang kurasakan ,dan tak bisa dinilai dengan uang.
Aku hanya berusaha memahami,apa yang seharusnya dijalani,tentang keinginan ,harapan tak harus selalu diwujudkan.Ladang gersang tak harus diubah jadi kebun bunga,Sempalan kata ,tak harus diubah menjadi syair........!
ASH YOU WISH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar